Followers

Menonaktifkan File exe


teman-teman kadang kita ingin menjaga computer kita agar file (#.exe) tidak dapat dijalankan pada komputer kita sebenarnya ini kudapat ketika saya mau bermain game dikomputer teman (maklum pecinta game heheheheh)>>>>> Tapi saya heran kok game Stronghold CrussaderQ dak bisa main!!! Lama berpikir saya mencoba mengutak-atik Control Panel dan akhirnya kedapatan juga penyebabnya!!!!

Sebenarnya ada program yang dapat digunakan agar pada computer kita tidak dapat ditambahkan program seperti Deep Freeze tapi sebenarnya ada fitur yang telah diikutkan oleh WINDOWS untuk menonaktifkan file (#.exe) bahkan lebih hebat karena dengan fitur ini dapat memblok ketika file (#.exe) diklik………. Artinya instalasi sama sekali tidak dapat berjalan!!!!!!!!!!

1. Klik tombol START lalu pilih CONTROL PANEL

2. Pilih ADMINISTRATIVE TOOLS

3. Klik LOCAL SECURITY POLICY

4. Setelah itu akan muncul kotak LOCAL SECURITY SETTING

5. Setelah itu klik kanan pada drive yang akan diatur dan pilih PROPERTIES

6. Setelah itu atur pada SECURITY LEVEL ( Disallowed untuk menonaktifkan file (#.exe) dan Unrestricted untuk mengaktifkan file (#.exe)). Lalu tekan OK..

7. Apabila telah dinonaktifkan setiap kita mengklik file (#.exe) akan muncul kotak dialog bahwa “Windows tidak dapat membuka program ini……”

{ 0 comments... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...