Followers

cara membuat injector dengan VB6

Disini saya akan mengajarkan kepada kalian .. Bagaimana Cara membuat Injector..??
Mungkin Injector yang saya buat ini sangat sederhana ..
Tapi saya harap berguna bagi kalian yang mau belajar..
Berikut Fitur yang terdapat dari Injector ini adalah :
- sebagai auto suspend game
- manual inject dll yang bisa dilakukan dengan banyak file dll (berkali2)
- auto inject dll dengan mengklik tombol pilihan nya (multi auto Inject)
- music / radio langsung play pada saat injector di buka
- tulisan marque (berjalan)
- tulisan kedap- kedip
- message box
- dll tergantung inspirasi kalian dalam mengedit

Nah untuk membuat nya kalian harus memeiliki bahan2 yang harus kalian siapkan.
Siapkan bahan berikut:

- VB6 (Visual Basic 6) Portable atau yang Initable juga bisa : LINK
- Source Kode yang sudah saya siapkan : LINK
- file ".dll" kalian yang mau di Inject nantinya
- music / mp3 jika perlu
- picture n icon
- enable regedit >> jika regedit di disable
- dll tergantung keperluan kalian

Oke kita langsung saja sedot tutorial nya ..
karena tutorial saya buat dalam bentuk video
coz .. males ngetik ...xixixixi Razz


VIDEO
LINK VIDEONYA

KLICK DISINI UNTUK MELANJUTKAN

{ 0 comments... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...