Followers

Fungsi Tas NinjaKita



Tas mungkin adalah barang yang paling sentral di NinjaKita. Tas dapat digunakan untuk penyimpanan item dan peralatan lainnya, mempercepat proses sintesis, memberikan penilaian, menjual maupun membuang item. Tapi tahukah kamu Fungsi Tas NinjaKita secara mendetail? Ini dia.

 1. Perlengkapan
Pakaian, senjata, armor dan hewan peliharaan berada di perlengkapan. Ada dua metode untuk peralatan saat ini.

- Klik kiri jika ingin memakai item tersebut, pindahkan ke tempat yang sesuai. Jika ingin mengunakan item lainnya, yang baru akan menggantikan yang lama. Silakan periksa jika item telah memenuhi persyaratan minimum.

- Klik item jika ingin memakai item tersebut, kemudian Klik pakai dalam pop-up.

2. Menilai Semua Barang
Penggunaan fungsi tersebut untuk memberikan harga pada semua item yang tidak diketahui.
Jika minimal satu item tidak dikenal ada di dalam tas Kamu, Kamu dapat mengunakan beberapa batu untuk menilai mereka pada suatu waktu.
3. Menjual Semua Barang
Pemakaian fungsi tersebut agar dapat menjual semua barang yang dapat diperdagangkan satu per satu. Barang Misi tidak dapat dijual.
Klik "jual Semua" tombol ini untuk mengkonfirmasi perdagangan, sistem akan menjual semua item yang bisa diperdagangkan. Jika kelas item oranye atau di atas, Anda dapat memeriksa dua kali transaksi tersebut.

4. Membuang Semua Barang
Pemakaian fungsi tersebut untuk mengembalikan perlengkapan senjata, armor dan aksesori, menaruh item tersebut ke dalam tas. Kamu tidak dapat mengembalikan item tersebut ketika tas Kamu penuh.

5. Mempercepat Proses Sintesis
Fungsi tersebut berguna untuk mensintesis item. Silakan Arahkan ke halaman yang bersangkutan pada sintesis untuk mengetahuinya.

Dan ke-5 hal tersebut adalah dasar fungsi tas ninjakita. Semoga tips ini dapat membantumu untuk mempermudah mengkonfigurasikan tas ninjakita tersebut. KLICK DISINI UNTUK MELANJUTKAN

{ 0 comments... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...