Followers

Buat yg Gak bisa Masuk Game PB --- Berhenti Habis HSupdate --- Launcher Error

Begini All, Saya Punya Tips 'n Trick buat agan-agan sekalian yang "GAK BISA" masuk ke in-gamenya PB atau Launcher Error
atau Berhenti total sehabis HS-update pb....

ini tips dan trik dari ane dapet dr pengalaman ane sendiri yg ngalamin masalah serupa diforum ini dengan agan-agan yg bermasalah dengan LAUNCHER PB yg error ga bisa masuk in-gamenya pb sewaktu Update Patch yang terakhir kemarin tgl.15/tgl.14 kemarinOK! Langsung Aja yah gan nih langkah2nya...
(Sebelum melakukan Langkah2 ini Harap Matikan dulu AntiVirus agan!)
0. Jalankan terlebih dahulu Program CC-Cleaner dikompi agan.
1. Buka Folder instalasi PB dikompi agan (c:/program file/Pointblank).
2. klik folder HShield.
3. cari file "HSupdated.exe" lalu klik jalankan maka proses updated HSnya akan otomatis berjalan disystem kompi agan.
4. Diamkan sebentar kompi agan...1-2 menit cukup.
5. Restart Windows agan atau Restart kompi agan.
6. Lalu Start up kembali dan buka Folder instalasi PB yg tadi.
7. Jalankan LauncherPb-nya. (klik tombol Start)
8. maka akan Cek list File dan Download lagi...tunggu hingga selesai!
9. Setelah cek dan Download patch selesai langsung tekan tombol "Start"
10. Selesai....anda sudah bisa masuk ke in-GAME PB....Selamat bermain!

RECOMENDED INSTALL BEFORE TRY THIS TRICK :
1. PB_Setup_20101021.exe ==>> Installer client PB #installed!
2. all_pb_20110615.exe ==>> semua Patch2 PB dr awal s/d akhir #installed!
3. pb_20110615.exe ==>> ini manual patch PB terbaru #installed!
*Semua File2 ini agan bisa dapet diwebsitenya PB: Download.gemscool.com*

Semua langkah2 ini sudah ane Uji sendiri dikompi ane gan dan ternyata bisa Running kembali PBnya dari Launcher yg error dan Berhenti pas keluar HSupdate....Ane sampe pusing ga main pb sampe 4 hari nih!

KLICK DISINI UNTUK MELANJUTKAN

{ 10 comments... Skip ke Kotak Komentar }

Website Page said...

Kalo aku kaya gini,, aku dah loog in tapi cuma bisa nulis password,id nya gk bisa,tolong ya

Website Page said...

Aku gk bisa log in,cuma pass yg bisa di tulis,id nya ga bisa,,tolong!!!

Latif AK said...

ndais

Unknown said...

permisi bos mau nanya nih giman kalau pb kita setelah di instal bisa jalan tapi pada saat kita keluarin lagi launcher nya gak bisa lagi bosssss

thank's

Ochta Pratama_:||:_ said...

itu diamkan selama 1-2 menit keadaan lg proses atau sesudah proses ?

Aryo said...

coba agan Kunjungi web saya. ada solusi dan saran buat yg gabisa login pn "LOGIN GAGAL" ada cara buat lapor GM nya juga.GM asli loh ya hehe

http://renardiaryo.blogspot.com/2014/03/tidak-bisa-login-point-blank-indoesia.html

Unknown said...

gan klo saya sudah masuk ke garena+ dan bisa masuk ke account saya , tp pas saya mulai pbnya , tiba2 garena+ nya stop working , sebelumnya bisa , tp saya update terlebih dahulu , dan ternyata malah kaya gini gan

Unknown said...

aku cuman gk bisa memulai PB di tekan berulang kali tombol "mulai point blank" gk bsa2, gk mau msuk jga dia

Unknown said...

kendala saya saat ini, mau log in PB dari luncher Game menu, setelah di klik Game loadingnya ngk jalan, setelah saya coba dari Chat ternyata bisa loading jalan...apa sebenarnya kendalanya, tolong di jelasin kalo ada yg faham...???

Unknown said...

gan , PB saya di laptop kok setelah reigster config gak terjadi apa apa ya ? tolong bantuannya ?
windows 7 laptop saya

Tambahkan Komentar Anda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...